Pages

Friday, November 14, 2014

Supplier Powder Bubble Drink | Bubuk Minuman Aneka Rasa



Kami jual bahan baku bubuk minuman bubble drink, thai tea teh thailand, milkshake, ice blend, cappucino cincau, taro, red velvet, green tea, milk tea Murah Kiloan - Kami merupakan Produsen dan Distributor powder drink dan bahan baku minuman bubble drinkdi Indonesia

Kami menjual bubble drink powder dan bahan baku lainnya untuk outlet bubble drink / tea, Cafe dan Restro ternama. Kami merupakan portal online store bahan baku minuman bubble tea dan cappucino cincau secara eceran ataupun pembelian grosir.

Bandar Powder Bubble Drink Industri produsen yang memproduksi Powder Bubble Drink telah banyak  mensuplai powder untuk industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk kebutuhan Minuman Bubble Tea/Ice Bubble, bahan baku Ice Cream, Cafe, Resto, Hotel dan lain sebagainya di seluruh wilayah Indonesia.

Bandar Powder Bubble Drink menjual segala kebutuhan usaha minuman bubble drink, bubble tea, ice blended, milkshake powder. Menjual bubuk minuman aneka rasa seperti Hazelnut, Blackforest, Cappucino, Coffee Caramel, Mochacinno, Caramello, Choco Caramel, Choco Muffin Red Velvet, Green Tea, Milk Tea, Thai Tea Teh Thailand, Bubble Gum, Taro, Vanilla, Vanilla Latte, Vanilla Blue, Peppermint, Tiramisu, Blackcurrant Creamy Chocolate dan aneka rasa minuman lainya yang berbentuk powder / bubuk.

Produk bubuk / powder dari Jakarta Bubble Drink selain untuk aplikasi untuk minuman, produk bubuk kami bisa juga digunakan aplikasi untuk membuat kue, cake, bakery, pudding, selai jam dan lain-lain. Untuk Penyajian untuk minuman, bisa disajikan minuman dingin dan minuman panas.

Bandar Powder Bubble Drink hadir untuk memberikan solusi untuk anda yang ingin mempunyai usaha yang bergerak di bisnis minuman (khususnya) dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas produk yang tinggi sehingga Misi kedepan adalah agar produk Kami bisa sampai ke Pelosok Tanah air
http://bit.ly/2HOxajA

No comments:

Post a Comment